BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 26 Mei 2009

Herbal Solusi anda untuk Sehat

Assalamualaikum Wr.Wb,

Pada kesempatan kali ini, saya ingin mengajak anda dan orang-orang yang anda cintai memperoleh informasi tentang konsep kesehatan yang benar-benar telah terbukti membantu menjaga kesehatan & mengobati segala keluhan penyakit yang anda alami selama ini, selain itu banyak sekali peluang usaha yang dapat saya sampaikan di sini untuk membantu anda memperoleh kebebasan finansial.

Menurut anda apakah kesehatan itu?

"Kesehatan Adalah suatu kondisi Sejahtera Jasmani Rohani serta Sosial Ekonomi"


Adapun konsep kesehatan yang akan di terapkan disini adalah "C B A" , yaitu :

C - Cleansing
Proses membersihkan toksin yang telah menumpuk di dalam tubuh selama bertahun-tahun.

B - Balancing
mensuplai nutrisi yang seimbang dalam tubuh.

A - Activating
mengaktifkan sel tubuh untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam tubuh.


Kesehatan manusia dipengaruhi oleh 6 faktor yaitu

1. Udara
2. Air
3. Makanan & minuman
4. Keseimbangan Emosi
5. Olahraga teratur
6. Istirahat yang Cukup

apabila ke enam faktor tersebut terganggu atau bermasalah maka otomatis kesehatan kita juga akan terganggu , mau atau tidak mau, sadar atau tidak kita hidup dizaman penuh polusi dari zat kimia baik itu air, udara maupun makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari-hari.

Untuk itu K-Link international hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mengatasi masalah kesehatan anda dan keluarga.

Karena produk K-Link mudah didapat dengan harganya yang relatif terjangkau, maka kesempatan anda dan keluarga untuk menjadi sehat sudah didepan mata, selain produk K-Link yang bermutu, berkhasiat dan mudah didapat K-Link juga menawarkan anda diskon khusus apabila anda sudah tergabung menjadi distributor K-Link.

Untuk memperoleh harga diskon lebih dari 20%, anda harus terdaftar sebagai distributor K-Link, selain mendapatkan diskon dan berbagai promosi lainnya dari K-Link, anda sebagai distributor juga berhak menjalankan usaha K-Link dengan memasarkan produk-produknya yang bermutu.

Jadi selain anda memperoleh kesehatan lewat produk K-Link anda juga dapat membantu orang lain yang sedang sakit untuk mencoba produk bermutu dari K-Link, dan tentu saja K-Link akan memberikan bonus dan penghargaan untuk anda yang menjalankan bisnis K-Link ini.

Demikian sekilas tentang Konsep kesehatan dan peluang usaha sangat luar biasa yang ditawarkan oleh K-Link dan bagi anda yang ingin Nikmati Hidup Sehat dan meraih Impian hidup, mari kita gabung di peluang usaha menjadi distributor K-Link.

Untuk informasi selengkapnya mengenai cara bergabung atau untuk mendapatkan produk-produk K-link yang berkualitas bisa membeli melalui saya di Telp. no 021-26188361 atau email ke dapriani@yahoo.com dan saya akan segera merespon balik permintaan anda.


Wassalam,

Diah Apriani

Telp. 021-26188361
dapriani@yahoo.com

0 komentar: